Spekulasi Berakhir, Eric Bailly Resmi Tambah Kontrak di MU

Spekulasi Berakhir, Eric Bailly Resmi Tambah Kontrak di MU

Masa depan Eric Bailly tampaknya sudah tidak lagi jadi bahasan media-media Inggris setelah bek Tim Nasional Pantai Gading itu resmi memperpanjang kontraknya di Manchester United.

Eric Bailly sendiri bergabung dengan Setan Merah pada tahun 2016 silam, saat itu dia adalah rekrutan pertama Manchester United di Era Jose Mourinho.

Meski pelatih Portugal sudah tak lagi menangani Manchester United, namun Eric Bailly masih jadi andalan di lini belakang Setan Merah. Hanya saja, belakangan ini masa depannya jadi bahasan media-media Inggris karena fakta kontraknya akan berakhir pada tahun 2022 nanti.

Disebutkan bahwa Bailly berencana untuk hengkang pada bursa transfer musim panas mendatang, namun semua spekulasi yang terdengar bisa dipastikan tidak benar adanya setelah pihak Manchester United resmi memperpanjang kontrak sang pemain.

Kabar ini disampaikan langsung oleh Pihak Klub lewat pernyataan resminya, dimana kontrak baru itu berdurasi tiga tahun.

“Bailly telah menandatangani kontrak baru dengan United. Pemain Timnas Pantai Gading itu mengaku tidak ragu untuk memperpanjang kontraknya hingga tahun 2024 dengan opsi perpanjangan satu tahun,” bunyi pernyataan resmi United.

Eric Bailly sendiri mengaku sangat senang dengan perpanjangan kontrak baru ini dan dia bertekad memberikan kontribusi yang lebih banyak lagi untuk Manchester United.

“Saya sangat gembira dan saya tidak perlu berpikir untuk memperpanjang kontrak ini karena saya mencintai klub ini dan saya senang bisa mmebela Manchester United,”

“Saya senang dengan perpanjangan kontrak ini, begitu pula dengan keluarga saya. Sekarang saya sudah bebas dari cedera, dan saya sudah fit, dan kontrak ini akan menjadi tantangan baru bagi saya dan saya siap akan itu,” kata Bek berusia 27 tahun tersebut. DAFTAR SBOBET

Lebih lanjut, eric Bailly mengungkapkan alasan dibalik keputusannya menerima tawaran kontrak baru dari Manchester United, dimana dia merasa dipercaya oleh semua orang di klub.

“Saya memperpanjang kontrak di sini karena grup ini memiliki kepercayaan pada diri saya. Pelatih, para staff, dan para pemain percaya kepada saya dan itulah mengapa saya memutuskan bertahan di klub ini,” ia menambahkan.

Author: admin