Soal Konflik Dengan Solskjaer Begini Penjelasan Pep Guardiola

Soal Konflik Dengan Solskjaer Begini Penjelasan Pep Guardiola

Selain kekalahan Manchester City, ada satu hal lain yang jadi sorotan dalam Derby Manchester akhir pekan kemarin, yakni konflik yang terjadi antara Pep Guardiola dengan Ole Gunnar Solskjaer.

Seperti diketahui, Duel Derby Manchester turut mewarnai matchdays ke-28 Premier League musim 2020/21 akhir pekan kemarin. Sebenarnya, jelang duel tersebut pasukan Pep Guardiola lebih diunggulkan menang.

Wajar saja, mereka baru saja meraih 21 kemenangan beruntun di semua ajang, sedangkan Manchester United justru tertahan imbang tiga kali secara beruntun.

Namun, hasilnya sungguh kontras dari prediksi, Manchester United arahan Ole Gunnar Solskjaer sukses menumbangkan Manchester City dengan skor telak 0-2.

Hasil Pertandingan Esport – Ya, kekalahan Manchester City dalam duel tersebut memang jadi sorotan, dimana secara otomatis rekor kemenangan beruntun mereka terhenti di angka 21.

Akan tetapi ada insiden lain yang tak kalah disoroti, yakni cekcok antara pelatih kedua tim. Ya, dalam duel tersebut Pep Guardiola dan Ole Gunnar Solskjaer sempat beradu mulut di babak kedua, ketika United hendak menarik keluar Marcus Rashford yang mengalami cedera.

Asal muasalnya adalah karena para pemain Manchester City buru-buru melakukan lemparan ke dalam saat pergantian pemain sedang berlangsung. Alhasil, Solskjaer dan Guardiola tampak bersitegang di pinggir lapangan.

Namun, menariknya saat ditanya tengan insiden tersebut, dengan tegas Guardiola menggelengkan kepalanya tanda tidak ada masalah dengan Solskjaer.

“Ah, bukan masalah, itu sudah selesai,” jawabnya sebagaimana dikutip Sky Sports.

Dalam sebuah video memang Guardiola dan Solskjaer terlihat sudah berdamai dan sempat berpelukan serta cukup lama mengobrol ketika peluit panjang berbunyi.

Manchester City sendiri kehilangan tiga poin dalam pertandingan tersebut, namun begitu mereka tetap kokoh di puncak klasemen sementara dengan keunggulan 11 poin atas Setan Merah yang berada di posisi ke-2.

Kekalahan dalam laga derby Manchester ini sekaligus mengakhiri rekor kemenangan beruntun oleh pasukan Pep Guardiola, sedangkan bagi Manchester United, kemenangan ini juga mengakhiri rekor hasil imbang beruntun.

Author: admin