Rivan Nurmulki Kagum Dengan Permainan Voli Yuji Nishida

Rivan Nurmulki dan Yuji Nishida

Artikel Bola VoliRivan Nurmulki sudah mengawali set baru dalam profesi voli profesionalnya. Ia terima pinangan Nagano Tridents untuk bermain di V.League Seksion 1 Jepang sepanjang 1 musim.

Pemain Voli Indonesia Yang Berprestasi di Asia

Rivan Nurmulki Voli

Bermain di pertandingan voli terhebat Asia, Rivan Nurmulki berpeluang bermain menantang pemain teratas dunia. Sebutlah saja Felipe Fonteles, anggota tim nasional Brasil waktu raih medali emas voli di Olimpiade Rio de Janeiro 2016.

Disamping itu, ada pula 2 bintang tim nasional Polandia, yaitu Michael Kubiak serta Bartosz Kurek. Belum juga unggulan tim nasional Jepang Yuji Nishida.

Peluang bermain menantang pemain teratas dunia didapatkan Rivan Nurmulki waktu kiprah untuk Nagano, akhir minggu kemarin. Pemain dengan tinggi 195 cm itu hadapi Felipe serta Nishida, bintang dari JTEKT Stings.

Rivan Kagum Dengan Dengan Yuji Nishida

Rivan Nurmulki akui takjub dengan perform Nishida. Sejauh ini, ia cuman dapat melihat performa pemain berumur 20 tahun itu Youtube.

“Edan, terbang depan mukaku, seperti burung,” ucap Rivanketika saksikan secara langsung Nishida smes seperti dikisahkan manager pribadinya, Wibi Anhari, ke Liputan6.com lewat pembicaraan telephone.

“Bloknya tinggi, timingnya cocok, lompatnya tinggi,” sebut pemain berposisi opposite itu menambah.

Sebatas info, Nishida mempunyai tinggi 186 cm. Tetapi, pemain yang bermain di status seperti Rivan ini mempunyai lompatan yang tinggi. Untuk smes Nishida mempunyai lompatan 350 cm, sesaat untuk blok 330 cm.

Rivan Banyak Mendapat Pujian

Kiprah Rivan di V.League Seksion 1 Jepang mendapatkan sanjungan. Walau baru latihan 3x bersama-sama teamnya, unggulan tim nasional voli Indonesia ini sanggup menyesuaikan secara cepat.

“Permainan yang paling baik untuk Rivan,” ucap pelatih Nagano Ahmad Masajedi.”

Sanjungan tiba dari Tanah Air. “Kiprah yang baik untuk Rivan, dapat berlaga menantang pemain tingkat dunia, Felipe (Brasil) serta Nishida (Jepang),” ucap bekas setter tim nasional voli Indonesia Loudry Maspaitella.

“Mudah-mudahan yang akan datang Rivan akan makin baik, baik fisiknya ia atau kerja sama juga dengan teamnya.”

Author: Van