Persaingan Bola Voli Putri di Korem 142/Tatag Semakin Ketat

Bola Voli Putri di Korem 142 Tatag

Turnamen Voli DaerahTim bola voli Putri Simbuang harus mengakui kedahsyatan Tim Putri SMK Papalang sesudah kalah dengan angka 2 set lansung sedang Tim bola voli putri KKB Mamuju ikut juga tersingkir dari Tim Putri SMR 86, kedua Tim Putri yang kalah di hari pertama ini tidak bisa meneruskan laga setelah itu.

Dihari kedua kompetisi bola voli Putri yang dilaksanakan di lap. Voli Korem 142/Tatag menurunkan 4 Tim pemain masing – masing Tim Putri BVC bertemu dengan Tim Putri Lebani sedang Tim Putri Gatim Angkasa bertemu Tim Putri Manakarra 57. Minggu (6/09/20).

Sampai kabar ini di turunkan, Dua Tim sementara masih bertanding untuk merebut kemenangan agar dapat melaju ke laga selanjutnya.

Panitia laga kompetisi bola voli Putri Komsos kreatif Korem 142/Tatag Mayor Arh Rosadi menjelaskan, kompetisi makin ketat dan sengit, dimana masing – masing Tim menunjukkan kebolehannya dilapangan, ini menujukkan jika nyatanya di Sulbar banyak bibit – bibit muda atlet yang nanti akan dapat berkompetisi bukan hanya pada level lokal tetapi dapat juga berkompetisi di tingkat Nasional, Katanya singkat.

Author: admin