HRC Pastikan Marc Marquez Comeback Di GP Portimao

HRC Pastikan Marc Marquez Comeback Di GP Portimao

Pihak Honda Racing Corporation atau HRC telah memastikan bahwa Rider andalan mereka, Marc Marquez bakal mendapati comebacknya pada GP Portimao yang rencananya akan berlangsung pada tanggal 16 sampai 18 April mendatang.

Seperti diketahui, sang juara dunia delapan kali tersebut memang mengalami nasib yang apes sejak seri Jerez musim lalu. Karena kecelakaan tunggal di seri pertama, sang rider mengalami patah tulang humerus.

Karena cedera tersebut, Marc Marquez pun absen berkepanjangan yang membuatnya tak kunjung tampil hingga saat ini.

Meski begitu, kondisi Marc Marquez terus membaik belakangan ini, sang rider sudah mulai berlatih seperti biasa. Bahkan, dia sempat diprediksi bisa turun dalam GP Doha dua pekan lalu.

Sayangnya, saat itu masih belum ada izin dari pihak tim Dokter yang menangani Marc Marquez. Tapi sekarang, setelah melalui beberapa tes medis, pihak HRC bisa memastikan bahwa Marc Marquez bisa tampil dalam GP Portimao akhir pekan besok.

Kabar tersebut disampaikan secara langsung oleh pihak HRC dan berikut adalah pernyataan resmi mereka:

“Dalam pemeriksaan yang dijalankan pada Marc Marquez oleh tim medis Rumah Sakit Ruber Internasional, empat bulan setelah operasi, dipimpin oleh dr. Samuel Antuna dan dr. Ignacio Roger de Ona, dan ditembuskan ke dr. De Miguel Ibarzabal dan dr. Garcia Villanvueva, untuk perawatan infeksi psuedoarthrosis pada tulang humerus kanan, kondisi klinis yang sangat memuaskan telah dicapai, berikut bukti progres dari proses konsolidasi tulangnya.”

“Dalam situasi ini, Marquez bisa kembali berkompetisi, diperkirakan bisa tahan pada risiko implisit dalam aktivitas olahraganya.”

Marc Marquez sendiri juga mengkonfirmasi kabar tersebut lewat akun sosial media resminya. Dalam unggahannya, pebalap berusia 28 tahun mengaku sangat senang dengan izin dari para Dokter, karena inilah yang dia nantikan sejak lama. DAFTAR POKER ONLINE TERBARU 2021

“SAYA SANGAT SENANG! Kemarin saya mengunjungi para dokter dan mereka memberi saya lampu hijau untuk kembali berkompetisi. Saya telah melewati sembilan bulan yang sulit”

“dengan momen-momen tak pasti, serta momen-momen naik-turun. Kini akhirnya saya bisa kembali menikmati renjana saya! Sampai jumpa pekan depan di Portimao!” tulis Marc Marquez.

Author: admin