Cavani Ungkap Rasanya Jadi Rekan Satu Tim Zlatan Ibrahimovic

Cavani Ungkap Rasanya Jadi Rekan Satu Tim Zlatan Ibrahimovic

Striker anyar Manchester United, Edinson Cavani belum lama ini mengungkapkan pengalaman bermain dengan Zlatan Ibrahimovic dan bagaimana sifat pemain Swedia tersebut baik di atas lapangan maupun di ruang ganti.

Siapa yang tak kenal Zlatan Ibrahimovic, meskipun tidak pernah meraih gelar Liga Champions Eropa dan Ballon d’Or sepanjang karirnya, pemain Swedia ini tetap dikenal banyak orang.

Bukan hanya karena kualitasnya di atas lapangan, tapi juga aksi-aksi nyentriknya dan komentar-komentar arogan di hadapan media. Tapi, apakah Ibra memang orang yang seperti itu saat bersama rekan-rekannya?

Nah, Ibra sendiri saat ini bermain untuk AC Milan, dimana raksasa Serie A Italia tersebut akan memainkan leg kedua 16 besar Liga Europa melawan Manchester United tengah pekan ini.

Di kubu Manchester United sendiri ada Edinson Cavani yang pernah cukup lama menjadi rekan satu tim Ibra di Paris Saint-Germain.

Bicara soal ini, Cavani mengaku beruntung karena dia pernah merasakan pengalaman bermain dengan para pemain top, termasuk diantaranya Ibrahimovic.

Sama sepertinya, Ibrahimovic adalah sosok yang tidak suka dengan kekalahan, sedangkan soal karakter yang ia tunjukkan di atas lapangan memang tidak ada bedanya saat di ruang ganti.

“Saya beruntung karena pernah bermain dengan beberapa pemain hebat, di mana pemain-pemain ini membuat saya berkembang menjadi lebih baik,”

“Saya pernah bermain dengan Zlatan, sosok yang sangat kompetitif. Ia selalu berjuang di atas lapangan dan ia sangat benci kekalahan. Kami berdua sama-sama tidak suka kekalahan, namun anda bisa melihat dengan jelas karakternya itu setiap kali ia bermain,” ujar Cavani kepada United Review.

Lebih lanjut, Cavani juga berbicara tentang dua mantan rekannya di Paris Saint-Germain, Kylian Mbappe dan Neymar Jr.

“Saya juga pernah bermain dengan Ney dan juga Kylian. Saya rasa semua orang tahu seperti apa Ney, karena kedua kakinya seakan memiliki shiri tersendiri,”

“Sementara Kylian memiliki kemampuan dan teknik yang sangat bagus, dan juga punya kecepatan yang luar biasa. Mereka benar-benar pemain kelas top,” ujarnya.

Kabar liga Inggris – Sayangnya, Cavani mungkin tak akan berhadapan dengan Ibra dalam duel nanti, karena pemain Swedia tengah menepi karena cedera.

Author: admin